Kamis, 28 Februari 2013

Tekapar di awal Maret

01032013, semua doa dan harapan muncul di twitter dan facebook. Ya memang tidak salah, tapi pada nyatanya doa dan harapan selalu aku lakukan tiap malam bukan sekedar ditanggal tertentu.

Bulan Maret ini diawali dengan ujian, yah Allah SWT memang sudah mengaturnya. Aku resign kerja diawal Maret dan badan bobrok diawal Maret juga. Keadaannya sekarang, aku cuma bisa tidur di kamar ditemani notebook, handphone, mp3, obat-obatan dan susu. Mereka sedikit membantu kebosanan, kelemahan dan kesakitan yang aku rasa saat ini.

Rencana liburan bareng teman-teman sebelum liburan kuliah selesai sepertinya akan rusak kalo aku tidak ikut, karena dari itu aku memutuskan buat istirahat total!! Sebelum fisik ini benar-benar tidak tertolong dan harus dirawat di RS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar