Senin, 25 Februari 2013

Sawarna - New year 2013

Sabtu pagi nekat berangkat sendirian ke Cilegon. Yah sedikit lebay, tangerang-cilegon itu gak jauh cuma masalahnya ini pengalaman pertama. Pertama kali liburan diluar tanpa keluarga, pertama kali naik bis ke tempat yang belum aku kenal, dan pertama kali keluyuran dikondisi lagi galau haha. Karena masalah pengalaman pertama, orangtua jg ngasih ijzinnya susah. Ribet banget, udah beres packing tengah malam dibangunin karena mereka mendadak ragu ngasih aku izin. Oh my god, masa iya harus gagal? Akhirnya keluarin jurus jitu alias ngemis-ngemis haha

Pagi itu mendung, Cilegon diguyur hujan deras. Gak biasanya kata Nico, dan menganggap ini sambutan kota Cilegon atas kedatanganku :D

Oya, Nico teman SMP ku kebetulan dulu aku gak sadar punya temen kaya dia haha tapi karena ada sangkut pautnya sama masa lalu aku mulai mengenal dia.

Perjalanan kesana tidak wajar seperti biasanya karena beberapa faktor. Ujan, jalanan rusak, capek, ban bocor, isi bensin, solat, dll. Hampir 5jam perjalanan dari Cilegon ke Sawarna, hampir 10kali juga orang tua telepon nanyain udah sampai belum hadeeh~

Capeknya perjalanan cukup terbayar sama pemandangan Sawarna yg kerenn banget. Indahnya luarr biasa. Gak bakal bisa dilupain. Sampai disana cowo-cowo sibuk cari penginapan yang cewe-cewe mah pada curcol aja haha

Malamnya kita sibuk masig-masing, mereka pada pacaran dan nasib aku sama nico ya pergi keluar penginapan duduk gak jelas ngeliat sunset sambil hunting foto. Gak jarang argumen selalu terjadi antara aku dan nico. Ya beginilah kita, kaya kucing sama anjing gak pernah akur.

Empat hari tiga malam membuat kita mengenal satu sama lain, ya kita berbeda watak tapi aku harap kita bisa saling mendukung dan melengkapi satu sama lain :)

-Ry-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar