Rabu, 27 Februari 2013

Gas - Spion - Rem ?

Perubahan apa yang sedang ditunggu? Perubahan apa yang bisa menunjukkan kalo aku lebih baik dari tiga bulan yang lalu. Yaaa, rencana dan manajemen yang baik sudah dibuat tinggal realisasi dan pembuktiannya. Bukan sekedar pembuktian untuk orang-orang yang meremehkanku, akan tetapi pembuktian rasa cinta yang besar juga untuk orang-orang yang tulus menyayangiku. Jika bisa memutar waktu ingin rasanya tidak mengorbankan sesuatu hal yang sebenarnya tidak pantas untuk dikorbankan. Sudahlah, semuaya sudah terjadi yang pasti sekarang berkorbanlah untuk mereka yang kamu miliki sekarang.
Waktu terus bergulir, semua keluhan dan cerita hati ini selalu terketik rapih pada selembar kertas putih yang terpampang dilayar monitor. Pikiran ini tidak pernah lelah untuk mengartikan apa yang dirasakan oleh hati, jemari ini tidak pernah lelah merangkai kata apa yang ada dipikiran menjadi sebuah cerita pengalaman hidup. Yaaahh, terlalu bagus kalo aku menyimpulkan kalo ini semua sebuah pengalaman hidup. Lebih tepatnya kegalauan hidup yang aku alami belakangan ini ckck
Mungkin aja memori kenangan ini masih tersimpan rapih dalam ingatan, tapi untuk beberapa bulan dan beberapa tahun kemudian ini semua bukan lagi sekedar kenangan akan tetapi sebuah pembelajaran hidup yang dijadikan “spion” agar perjalanan ketempat tujuan masih dalam pengendalian masa lalu yang dijadikan sebuah pelajaran hidup. Tidak perlu takut buat “nge-gas” untuk cepat mencapai tujuan, tapi jangan pernah lupakan “spion” dan “rem” agar kesalahan serupa tidak terjadi lagi untuk kedepannya.
Jangan pernah menyesal sama apa yang udah terjadi, pada kenyataanya ada hikmah dan pelajaran yang kita bisa ambil dari suatu peristiwa masa lalu. Sedikit munafik memang, tapi percaya kedewasaan kita, kebijaksanaan kita, keimanan kita dan kekuatan kita akan meningkat seiring berjalannya masalah dan cobaan yang kita hadapi.  
Biarkan waktu yang menjawab semua pertanyaan hati dan pikiran, kita tinggal berusaha memberikan yang terbaik tanpa mengorbankan orang-orang sekitar kita

-Ry-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar