Rabu, 27 Februari 2013

Nenek-ku Pahlawan-ku


Ini terjadi sebulan yang lalu. Waktu aku menghabiskan waktu bareng TIM SUKSES dan menginap di kosan Vinny. Pengalaman pertama nebeng tidur di kosan temen selama tiga tahun kuliah, dan ternyata menyenangkan. Sebenernya banyak hasil foto yang bisa diupload tapi ukurannya besar, ini yang buat aku males buat foto-foto lewat SLR. Malam itu kami ke Grand Indonesia, main, makan dan hunting foto sampai tengah malam. Sampai di kosan sekitar jam 12 malam dan kami bertiga (aku, Vinny dan Irma) menghabiskan waktu sampai jam 3 pagi chit chat dari masalah cinta, kuliah dan masa depan hahaha

Oya aku sering banget sebut-sebut nenek di blog, nama aslinya sih Irma Agustiani tapi karena orangnya grasak grusuk dan suka banget kelupaan taroh barang jadi ya aku panggil nenek dari dulu waktu kita masih duduk dibangku DIII. Mungkin ini bukan sekedar panggilan ‘hinaan’ tapi bisa dibilang juga panggilan sayang karena  kita berdua saling manggil nenek satu sama lain. sayang? yeaaah dia berjasa banget, kayak lagunya WALI 'Nenekku pahlawanku'. Terdengar aneh? Memang. Teman-teman sering bertanya kenapa pada panggil-panggilan nenek, kita berdua cuma bisa menjawab dengan cengiran kecil. Yaaa buatku hal seperti ini selalu terjadi tanpa sebuah alasan dan penjelasan.

Foto ini aku ambil di depan kosan Vinny, sebelum pulang. Yaaaah selagi nunggu pangerannya Irma sampe yaa kita foto-foto aja, padahal mah mata bengep gara-gara masih ngantuk tapi lanjut ajalah, moment kaya gini kan jarang terjadi karena masalah waktu yang habis buat kuliah dan tugas-tugasnya yang gak pernah habis.

-Ry-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar