Minggu, 24 Februari 2013

LOSS CONTROL

Apa yang terjadi tadi malam mebuat aku terasa lebih bodoh dari biasanya. Kenapa harus selalu melihat spion, kenapa gak coba membiasakan melihat cermin? Pada kenyataanya spion lebih kecil dari cermin yang ada di depan kita. Cermin itu masa depan, spion itu masa lalu. Mulailah bercermin Ria yunitasari. Selama aku terlalu asik melihat spion, aku gak akan cepat sampai pada tujuanku dan mungkin akan selalu tertabrak dinding masa lalu yang berdampak tidak berfungsinya cermin yang ada di depan mata.


Aku tidak boleh begini terus, aku tidak boleh menunjukkan betapa terpuruknya aku. Aku kuat kok, aku pasti bisa semangat lagi. Harus bisa!!!! Keadaan semalam membuat aku lebih egois dari sebenarya, aku meminta orangtua untuk pindah secepatnya ke Jakarta. Aku tau mereka sedang mencoba nyari rumah, dan pindah rumah itu bukan hal yang sepele dan mudah tapi aku tetap saja memaksakan kehendak. Oke aku harus belajar untuk mengontrol keegoisanku.

Ketika semua orang lelah akan masalah kehidupannya, yang dibutuhkan cuma hiburan dan teman bicara tapi tidak sama dengan yang terjadi tadi malam. Lagi-lagi orang itu merusak mood, yang sebenanya tanpa harus dia rusak sudah benar-benar rusak. Aku gak ngerti kenapa laki-laki blasteran belanda tersebut sering sekali mancing emosi dan tidak seasik dulu. Tidak pernah belajar untuk mengerti orang lain, dan datang ketika hanya butuh.

Aku sudah mulai jengah dengan menulis, karena terlalu sering aku mengungkapkan semuanya lewat tulisan-tulisanku yang lebih tepatnya seperti curhat hahaha 
Aku putuskan untuk libur menulis dulu. Aku butuh waktu sendiri dan aku berharap ketika aku kembali tidak ada lagi cerita sedih, galau dan apapun yang berkaitan sama masa lalu. See u. Bye~

-Ry-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar