Minggu, 23 Juni 2013

Tidak biasa

Entah apa bedanya malam malam sebelumnya dengan kejadian semalam yang aku jalani, yang pasti disaat aku membuka mata ada rasa yang berbeda ketika mengingat semua percakapan yang menurut ku tidak biasa. Aku tidak yakin jika hal-hal seperti yang bisa membuatku melayang tanpa arah, mungkin aku hanya sedang menikmati angin. Ya, angin malam, yang jelas-jelas tidak baik tapi aku menikmatinya..sangat menikmatinya untuk saat ini.

Jika aku menyukai bulan dengan segala keindahan yang  dimilikinya, mungkin aku sekedar ingin memiliki tanpa belajar untuk memahami, menerima dan mencintai kekurangan yang  ada pada bulan. Beda denganmu, aku menyukaimu karena kekuranganmu. Aneh bukan?
Entah kenapa perasaan ini selalu menunutut untuk mengerti sesosok laki-laki seperti dirimu, padahal kenyataannya aku sulit untuk menuntut diri untuk mengerti apa maunya dan tujuan hati.

Kapan kamu bisa membaca semua artikel yang ku buat beradasarkan kata RINDU. Suatu saat? disaat kita memiliki jalan berbeda? atau disaat kita bersatu sesuai dengan takdir yang selalu kita bahas diujung perdebatan. Aku harap suatu saat nanti kamu mngerti bagaimana rasa menjadi seorang perempuan yang me-RINDU sejak perkenalan kita 8 Mei 2013 sampai sekarang 24 Juni 2013. Tidak tahu akan sampai kapan, yang pasti aku sedang belajar mempercayai dan meyakini diri ini jika Allah selalu menyiapkan seseorang yang tepat diwaktu yang tepat pula.

Ada kalanya aku harus menyadari jika kebahagiaan diri sendiri bukan hal yang utama, kerja keras yang paling penting. Aku harus biasa membahagiakan orang sekelilingku.

Ayo ria jangan egois. Kamu bisa saja mendapatkan kebahagiaanmu, tapi kamu tidak punya banyak waktu dan kesempatan membahagiakan mereka!!!

Ry




Tidak ada komentar:

Posting Komentar