Sabtu, 01 Juni 2013

Dreams

Fisik disamping orang lain. Sekalipul lebih asik, menyenangkan, memahami tapi tidak ada sedikitpun rasa nyaman yg berarti. Yang aku tau rasa nyaman ada ketika pikiran ini cuma memikirkan apa yang sedang terjadi tanpa berpikir apa yang telah terjadi sejenis ataupun sesuatu yang selalu dikait-kaitkan dengan masa lalu.

Dia? Kamu? Atau diri ini yang salah? Entahlah, yang jelas aku cuma harus lebih selektif untuk memutuskan jatuh hati kepada seorang laki laki. Susah untuk melihat ketulusan seseorang dalam waktu sekejap. Yang jelas nyaman, ketulusan dan apa adanya seseorang laki-laki bisa membuat aki terpana. Ketika laki-laki itu tak memiliki sesuatu aku berani untuk memutuskan ada disampingnya, jangan pernah ragu jika kamu kembali jatuh dan tidak memiliki apa2 aku tak akan pernah meniggalkan sedikitpun. Disaat aku memutuskan untuk jatuh, bukan lag sekedar mu dreams tapi our dreams.

Ry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar