Kamis, 06 Juni 2013

Teras rumah

Sore ini terasa beda dari sore biasanya, kali ini aku sendiri termenung dikursi tua yang bisa dibilang banyak kenangan. Banyak kejadian yang sudah terjadi dibangku ini dan beberapa orang biasa duduk dibangku ini menemaniku. Menghabiskan waktu berbincang. Kali ini aku sendiri, pikiran kemana-mana dengan headset terpasang dengan play song adele-rolling in the deep.
Jemari ini terus bergerak tanpa kenal lelah, beda sama hati yang bisa dibilang lemah selemahnya. Merusak semua organ selain kemampuan dalam hal menyampaikan apa isi dari hati ini lewat tulisan yang aku anggap cuma sekadar sampah-unekunek.
Cerahnya sore ini gak membuat badan ini buat semangat bergerak keluar rumah, mencari udara segar. Sepedah lipat tergeletak seperti beralih fungsi menjadi pajangan saja. Mungkin jika bisa bicara, dia akan berteriak 'hey majikan, saya jenuh dirumah, saya jenuh menjadi satu-satunya barang yang tidak beguna dirumah ini'.
Mata seakan ingin terpejam sejenak, yaa lagunya David cook-Always be my baby membuat saya tak sadarkan diri jika ini sekadar lirik yang sama sekali tidak ada kaitannya denganku-untukku atau bahkan spesial.
Tersentak, ketika seseorang memegang tanganku dari belakang. Ya siapa lagi kalo bukan Mr.Kepo. Menggerutu dalam hati seakan-akan setelah hitungan ketiga banyak pertanyaan yg akan dia serang.
Perkiraan ku salah kali ini, dia cuma mengajukan satu pertanyaan. 'Kamu kenapa ambegan banget sekarang?'
Oke kali ini aku cuma bisa menjawab aku juga gak tau.
Aku putuskan untuk berpikir. Setengah jam berlalu, belum terjawab, masih diteras rumah, masi sendiri. Aku memutuskan beranjak mengalihkan semuanya sebelum pikiran dan hati lagi-lagi gak singkron.

Ry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar