Selasa, 18 Juni 2013

Entah kebingungan apa ini

Siang ini aku sempatkan jemari ini menuangkan semua cerita dalam hati yang kalian tidak pernah tau sebelumnya. Mungkin bukan cuma kalian, aku sendiripun seperti tidak mengenal diriku. Sudah setengah tahun lalu berlalu, pencarian jati diri pun masih-sampai-sekarang. Oke, banyak hal yang dikorbankan, prinsip dan kenyamanan yang aku dapatkan dulu terganti dengan pemikiran-pemikiran baru yang bisa dikatakan sedikit bertentangan dengan diriku yang dulu. Mungkin memang saatnya aku harus mengenal diriku, sebelum belajar mengenal orang lain dan berharap ada seseorang yang bisa mengerti diriku.

Terbayang bagaimana perjalanan enam bulan menjadi seorang perempuan yang pergi kemana-mana sendiri dari mendatangi tempat kerja baru, shopping, makan, mengerjakan tugas, dan segala hal yang dahulunya tidak pernah aku lakukan sendiri. Ada keinginan ku untuk mencari titik kenyamanan ku sampai batas maksimal, tapi aku sadar jika semuanya aku lakuin sekarang kuliahku bisa berantakan. Terlihat dari nilai-nilai ku yang merosot tajam. Oke, aku harus memperbaiki semuanya sebelum terlambat. Waktuku tidak banyak, seminggu lagi aku harus menghadapi UAS dan semester depan aku udah skripsi. Bismillah..

Kantor tempatku bekerja menyenangkan, manajerku baik dan rekan kerjanya juga baik. Karena baiknya aku jadi takut mengecewakan mereka, ya aku harus sadar jika bekerja dimanapun pasti memiliki beban hanya saja beban yang ada tidak sama.

Pola hidupku mulai tidak teratur, tidur pagi dan makanpun selalu telat, sepertinya hal-hal sepele ini yang merusak sistem kerja otak ku sehingga kemampuan berpikirpun jadi lambat. Lama-lama aku bisa dipanggil Neng Pe-a hehe

Tidak terasa waktu menunjukkan pukul 12.30, aku harus bergegas ambil wudhu, makan siang dan melanjutkan tugasku selanjutnya...

Ry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar