Kamis, 20 Juni 2013

RINDU~

RINDU

Hati bisa menjelaskan, pikiran bisa mebayangkan tapi jemari ini tidak mampu mengungkapkan. Berkali-kali aku mecoba mengungkapkannya lewat tulisan, berkali-kali juga aku menekan tombol delete. Apa yang terjadi sekarang mungkin hanya sekadar lamunan semata. Apalagi kalo bukan lamunan jika sesuatu hal yang aku rindukan bukan sesuatu hal yang mudah untuk aku perjuangkan.

Yang aku tau rasa itu ada sekalipun kamu tak berada didekatku. Kamu seakan-akan ada disampingku ketika kita berbicara banyak di Line ataupun Bbm. Kamu seperti orang yang sudah lama aku kenal. Entah kenapa seperti ini rasanya, aku benci dan juga bahagia dengan kehadiranmu diceritaku kali ini. Kemampuan akan imajinasi seseorang yang aku harapkan sudah aku miliki sejak mengenalmu. Aneh memang ada laki-laki sepertimu, dingin, cuek, smart,dan rajin. Yang jelas aku seperti menemukan pangeran yang membutuhkan seorang putri dan pangeran itu benar-benar pangeran pemalu..hehe

Kamu anak bungsu dari tiga bersaudara, kamu kuliah di Universitas yang sama denganku bahkan kita satu jurusan, hanya saja kita tidak dipertemukan dikelas yang sama. Mungkin memang belum waktunya..

Apa kamu jodohku? entahlah aku bingung. Siapa yang tau jodoh kita siapa selain tuhan, yang pasti siapapun itu semoga cepat dipertemukan disaat yang tepat. Aku akan memeperbaiki diriku sampai saatnya itu tiba. Aku harus menjadi orang yang lebih hebat, sampai akhirnya menemukannmu Rinduku ataupun rindu yang lainnya.

Ry


Tidak ada komentar:

Posting Komentar