Kamis, 09 Mei 2013

Setetes air mata

Ketika semua rasa tidak bisa terartikan
Airmata jawabannya
Ketika semua kegelisahan tak terbendung
Doa caranya
Ketika kenyataan tak sesuai yg diharapkan
Pasrah kepada-Nya

Semuanya masih sama, airmata yg keluar dari mata ini selalu aku harapkan ada ketenangan yg aku dapatkan

Aku mau airmata ini keluar, pegi fan hilang bersama kegelisahan yg aku rasakan

Aku terlalu banyak menuntut, aku terlalu mengikuti kenangan masa lalu, aku terlalu asik dengan duniaku. Aku hampir tidak mengenal siapa diriku dan bagaimana diriku yg sebenarnya

Ya rabb, engkau maha pemilik semua yg ada dibumi. Rasa, jasad dan apapaun yg ada pd diri ini milikmu ya rabb, ini hanya sebagian kecil dr seluruh kebesaran-Mu yg engkau miliki.

Berilah hamba hidayah dan petunjuk-MU ya rabb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar