Minggu, 12 Mei 2013

Air mata terakhir

Aku pergi
Bukan karena sikapmu
Aku pergi
Bukan karena egoisku
Aku pergi
Bukan karena perasaanmu

Ini yang terbaik
Ini yang bisa membuatku lebih kuat
Ini yang akan kuhadapi kedepannya

Jujur kenangan ini terlalu singkat
Tetapi membekas ke dalam hati dan memori ingatan ku
Semua yg sudah terjadi, sekalipun tak butuh waktu lama untuk menyimpannya

Air mata ini berhenti mengalir
Dada ini berhenti menyesak
Pikiran ini berhenti memikirkanmu

Aku pergi selagi semuanya masih baik
Dan jika memang kamu hanya sebagian kecil kenangan indah didalam ceritaku
Aku terima
Aku ikhlas

Terimakasih untuk senyuman malam itu
Semoga kita selalu teringat kenangan yg pernah ada
Sekalipun kamu dan aku tidak bersatu
Tidak bertemu
Tidak berjodoh
Kenangan yg akan mengingatkan kita satu sama lain

Thanks a lot Mr.D

Ry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar