Sabtu, 11 Mei 2013

Kehilangan

Manusia bodoh
Itulah aku
Keterpurukan
Ketergantungan
Kesunyian
Itu yang sedang aku nikmatin saat ini

Masih dalam proses pencarian
Titik kenyamanan
Dengan orang yang baru
Tujuan hidup yang baru
Dan mimpi-mimpi yg baru

Jadikan ini sebuah proses
Dimana jati diri akan bertemu pada ujung perjalanannya
Dan penantiannya selama ini

Sandungan, kerikil. Dan batu batu besar
Pasti aku temukan
Atau bahkan aku rasakan ketika aku sadar aku lengah
Lengah akan semua prinsip yg membentengi diri ini

Perilaku dengan sendirinya berubah
Tujuan dan mimpi hampir merusak prinsip
Aku hampir kehilangan arah
Aku hampir terperosok
Sulit untuk bangkit
Dan meyakini diri ini jika semuanya akan baik2 saja

Menjelaskan semua rasa dihati tidak akan pernah terangkai dengan jelas
Tidak akan menyelesaikan masalah
Yang aku tau semuanya cuma bisa membuat dada ini terasa lebih lapang
Lebih bebas untuk bernafas
Setidaknya untuk nafas hari ini saja

Ry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar