Senin, 20 Mei 2013

21

Hemmm bentar lagi tanggal 21. Yeeeaaayy~ tanggal 21 besok? Bukan. Bulan depan. Yaaah, 22 tahun kurang 1 bulan yang lalu aku dilahirkan dari seorang perempuan yang kuat. Aku memiliki ibu yang hebat. Beliau mendidikku sampai sekarang, dan tidak pernah sedikitpun meminta balasan selain ingin melihat aku bahagia.

Selama 4tahun aku terbiasa mendapatkan hadiah spesial, ya ada beberapa hadiah yang dulunya spesial dan sekarang cuma aku anggap sampah. Tercecer dan tidak peduli sedikitpun.

Umur semakin bertambah dan masalah kedewasaan juga selalu diuji. Tidak mudah memang, yang pasti aku harus lewati semuanya dan harus menjadi perempuan yang lebih kuat lagi.

Yah, tunggu aku 22 tahun. Ria yang semakin dewasa dan bijak harus terus ada.

Ry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar