Minggu, 12 Mei 2013

Bersimpuh

Kamu masih saja membuatku bingung
Sekejap kamu hilang dari peredaran
Sekejap juga kamu hadir kembali

Sudah tentu merusak semua perjuanganku
Bertahan tanpa sosok kamu
Yang aku dambakan dan aku nantikan

Hati ini menangis ketika kamu menghilang tanpa kabar
Menghilang tanpa jejak
Menghilang tanpa kata

Aku harus siap akan semua yg terjadi nanti
Aku harus bisa belajar untuk menikmati proses ini
Aku harys berani ambil resikonya

Ya rabb aku serahkan semua sesuai kehendak-Mu
Semua yang ku miliki
Rasa, raga dan jiwa

Engkau maha pemilik segalanya
Aku pasrahkan jika memang ini jalan yang engaku takdirkan untukku
Ridho-Mu adalah yang terbaik untukku

Ya rabb engkau pemilik hati ini
Buat hatiku ini lebih kuat menerima semua tantangan kehidupan yg berkaitan dengan kelemahan hati
Aku hanya manusia biasa yg tak berdaya ketika rasa ketidakmampuan hati melanda
Air mata salah satu obatnya
Dan tak lupa bersimpuh dihadapan-Mu ya rabb

Ry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar