Selasa, 23 Juli 2013

Sabar? cukup!


Dada ini terasa sesak setiap kali mengingat perjalanan ini terlalu panjang, membosankan dan entah kapan bisa sampai diujung sana. Sabar, rasanya tidak lagi ada. Aku tahu aku bodoh, bodoh dalam hal kesabaran. Tapi aku selalu tau kapan saatnya sabarku habis untuk orang-orang tertentu. Entah kalian sadar atau tidak, banyak faktor yang membuatku sabar itu ada batasnya. Buatku bukan lagi sabar ketika semuanya harus mengorbankan perasaan dan pikiran, mungkin lebih tepatnya bodoh!

Aku tidak mau terlihat semakin bodoh ketika harus membuang-buang waktu untuk orang-orang yang tidak menghargai waktuku dan segalanya dariku. Entah kenapa kalian sulit dalam hal menghargai, apa karena belum pernah merasakan bagaimana rasanya tidak dihargai?
Kalian baru akan menghargai setelah satu persatu orang lain pergi dari kalian? Yeah, rasakan~

Mungkin aku tidak sehebat dengan kalian dalam hal kesabaran, tapi aku selalu menghargai siapa-pun yang bersabar atau tidak sabar denganku. Aku selalu percaya selalu ada pelajaran dan pengalaman yang bisa kita ambil disetiap kehadiran seseorang. Entah itu berkesan atau tidak, entah orang itu sabar atau tidak. Tapi satu, hargailah mereka.

ry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar