Sabtu, 13 Juli 2013

Akhir cerita

Akhirnya terjadi
Yang selalu aku hindari
Aku takuti
Dan aku benci

Rasanya menghilangkan begitu saja
Bersamaan dengan kata-kata yg keluar dari mulut laki2 itu
Mungkin terlalu cepat menyimpulkan
Mungkin terlalu cepat aki mengambil tindakan
Tapi aku merasa jika ini yg terbaik

Buat aku, kamu dan kerinduan kita
Seharusnya kita bisa lebih menghargai
Seharusnya kita bisa lebih memahami
Seharusnya kita bisa lebih mengenal

Seharusnya kita isa menghargai pertemuan kita
Menghargai perjalanan kita
Menghargai arti rindu
Dan perpisahan ini pun tidak akan terjadi

Ada saatnya kita menyadari, jika waktu dan kenyataan yang akan merubah semuanya
Menjadi keindahan, kerinduan ataupun kehilangan
Dan ini yang sedang kita lewati bersama

PESAN :
Hei teman terdekat-ku, Hei teman berbagi cerita-ku, Hei teman debat-ku, mungkin sekarang kita saling berjarak, saling bertahan dan akhirnya berlalu. Tapi aku yakin jika saatnya harus indah, tak perlu lagi ada air mata, perjuangan ataupun mempertahankan. Semuanya akan datang sesuai rencana dan takdir-Nya

Ry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar