Selasa, 16 Juli 2013

16 Juli 2008

16  Juli 2013

Hari ini, pukul 15.00 tepat 5 tahun semuanya berlalu. Senyum, canda, tawa, tangis pernah dilalui dengan seseorang yang pernah berarti dalam hidup. Tidak mudah jejak dari perjalanan 4 tahun lebih dihapus begitu aja, sekalipun dengan berjalannya waktu. Sudah lebih dari setengah tahun aku sendiri, tanpa dia aku banyak mengenal laki-laki. Tak jarang mereka mendekat, entah itu tulus atau tidak. Gak sedikit dari mereka masih ada hubungannya dengan dia. Itu yang membuatku berpikir untuk memiliki hubungan spesial dengan orang-orang yang masih ada kaitannya dengan yang sudah-sudah.

Dari beberapa laki-laki ada beberapa yang aku yakin tersakiti hatinya. Maaf, kenyaman itu datang dengan sendirinya, bukan paksaan. Entah kenapa sekalipun kalian berjuang, gak sedikitpun perasaan berubah. Hal yang selalu aku hindari, mencintai seseorang karena kasihan. Bukan aku yang sakit, tapi orang yang aku bohongi perasaanya.

Ada kalanya hidup untuk mebahagiakan orang lain, orang banyak bukan hanya orang-orang yang kita kasihi ataupun cintai. Ketulusan itu jauh lebih berarti dan terasa dibanding setiap kebaikan yang kita lakukan karena suatu alasan

ry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar