Minggu, 28 Juli 2013

Aku atau kalian yg bodoh?

Apa yang lucu dimata kalian?
Setiap bahan pembicaraan yang kalian bicarakan sama sekali tidak bermutu menurutku
Cuma aib dan kesalahan orang lain yang sama sekali tidak pantas menjadi bahan konsumsi orang-orang berpendidikan seperti kalian
Atau nilai akademik kalian lebih unggul dari budi perketi? Sehingga kalian terlihat bodoh dari aslinya

Aku tau kita berbeda ras, suku, dan agama tapi setau ku memang hal seperti ini tidak dianjurkan diagama manapun.
Entah apa hasil yg kalian terima dari membicarakan orang lain
Apa itu kepuasan batin atau kebahagiaan kalian

Akupun tidak terlepas dari ook-olokan kalian
Aku merasakan rasanya kesabaran itu bener-bener diuji
Aku berusaha berperan sebagai perempuan yg bodoh
Ya.. aku diperlakukan tidak sepantasnya dan aku hanya bisa diam

Sejenak aku berpikir
Sampai kapan harus berperan seperti ini
Menjadi seseorang yg buta ketika mereka tidak memandang ku sama sekali
Menjadi seseorang yg bisu ketika mereka tidah membutuhkan pendapat
Menjadi seseorang yg tuli ketika mereka tidak mempelakukanku dengan kata2 yg baik

ry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar