Minggu, 03 Maret 2013

Orang hebat dalam kehidupan-ku

Hari ini terasa beda, keluarga kami lengkap dan terasa dekat dari biasanya. Ayah yang biasanya menghabiskan waktunya di kantor, adik yang biasanya menghabiskan waktunya di kosan dan aku yang biasanya menghabiskan waktu bersama teman-teman kali ini berkumpul disuatu ruangan di mana canda, tawa, dan pesan kita peroleh di hari minggu siang tadi.

Banyak hal yang dibicarakan. Banyak pesan moral yang aku terima dari kedua orangtuaku. Kalian orangtua hebat, kami bertiga anak perempuan yang bisa dikatakan lemah dibandingkan pria. Kami anak-anakmu gampang rapuh ketika rasa bergejolak dihati tanpa bisa terkontrol, tapi kami lebih yakin akan kemampuan kalian dalam mendidik kami menjadi anak-anak yang kuat dan tegar.

Sosokmu ayah yang identik dengan ketegasan tidak berlaku untuk saat ini. Kau terlihat seperti teman yang selalu berusaha ada disaat aku membutuhkan teman untuk berbagi cerita. Kau punya cara membuatku lebih tegar dan tegas dalam menjalani tikungan yang aku hadapi selama perjalananku mencapai tujuan.

Kau hebat ayah, kau selalu tau cara mendorongku dengan motivasi yang engkau berikan. Tak terlepas dari itu, ibuku yang hebat juga selalu mendorongku dengan doa-doanya tiap malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar