Jumat, 01 Maret 2013

Aku Kembali - Sammy

Ingin rasanya melihatmu mampu
bertahan bersama diriku
Walaupun akhirnya kau telah
pupuskan cintaku dengan
bersamanya
Tak pernah ku bayangkan kau
sanggup tinggalkan diriku

Ini aku, aku berdiri, untuk hadapi
segala pahit di hati
Ku coba untuk menangkan hati dan
akhiri pedih, lepaskan beban ini
Meskipun kini aku sendiri namun aku
kembali

Lelah rasanya hati, lelah untuk
disakiti, namun telah ku jalani
Ingin ku berlalu mengejar cintaku
dan mencoba untuk bertahan
bersama mimpiku
Tak pernah terbayangkan ku harus
lupakan semua cerita ini

Ini aku, aku berdiri, untuk hadapi
segala pahit di hati
Ku coba untuk menangkan hati dan
akhiri pedih, lepaskan beban ini
Meskipun kini aku sendiri namun aku
kembali
Mungkin sudah saatnya tuk lupakan
semua rasa kecewa

Ini aku, aku berdiri, untuk hadapi
segala pahit di hati
Ku coba untuk menangkan hati dan
akhiri pedih, lepaskan beban ini
Meskipun kini aku sendiri, meskipun
kini aku sendiri namun aku kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar