Jumat, 07 Oktober 2016

15

Aku butuh waktu yang lama untuk bersabar atau sekedar bertahan 

Dan kini aku sadari... Perjuangan tidak melulu soal maju dan menyerang. Terkadang juga soal diam dan bertahan.

Setidaknya aku bertahan, hingga Tuhan yang menentukan jika kelak rasa ini menghilang, percaya saja Tuhan sudah punya jawaban.

Biarkan tangan kita saling menggenggam tak peduli seberapa terjal jalan didepan aku dan kau saling bertahan biar Tuhan yang melepas.

Bukan aku yang menjauh, namun ragumu yang tumbuh dan jika dibiarkan terus begini, entah berapa lama kita sanggup bertahan.

Selama aku masih kuat bersamamu, selama kesabaranku masih ada, aku akan terus bertahan demi kamu.

Aku bertahan karena punya alasan. Karena aku yakin perjuangan ini akan berakhir membahagiakan. Semoga doaku didengar Tuhan.

Itu sebagian kecil caraku bertahan. Mempertahakan kamu, mempertahankan kita. Aku selalu jalani cara itu dg sebaik mungkin.

Selama aku masih kuat bersamamu, selama kesabaranku masih ada, aku akan terus bertahan demi kamu.

Aku yakin hubungan kita bisa bertahan selamanya jika kita bisa saling percaya. 

Aku belum bisa memastikan. Apa aku harus tetap bertahan atau harus berhenti sampai disini untuk mencintaimu. Lalu melupakanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar