Selasa, 25 Maret 2014

Bahagiaku :)

                                                                                                        Tangerang, 25 Maret 2014

Bahagiaku mudah...
Semudah kamu menggenggam tanganku disaat aku tak berdaya
Bahagiaku sederhana...
Sesederhana kamu memberikan setangkai mawar disaat aku merengek
Bahagiaku kuat...
Sekuat kamu memperjuangkan hubungan ini disaat aku cemburu buta
Bahagiaku sabar...
Sesabar kamu meredakan egoku disaat aku menyebalkan
Bahagiaku setia...
Sesetia kamu menjaga hubungan ini disaat aku menghilang tanpa kabar
Bahagiaku rajin..
Serajin kamu memberikan kabar disaat aku menunggumu
Bahagiaku hemat...
Sehemat kamu mengeluarkan uang disaat aku menginginkan sesuatu
Bahagiaku lama...
Selama ada kamu aku bahagia
Bahagiaku kamu...
Kamu Yana Pandu Prawira ku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar